Hari Cinta Puspa Dan Satwa Nasional Tahun 2016 di Jogja

pemateri-bksda-diy-2

Bertepatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional 5 November 2016, Shind Jogja bersama KR ( Harian Kedaulatan Rakyat Jogja ) menyelenggarakan Pelatihan Jurnalis Lingkungan bagi siswa dan siswi SMP & SMA sederajat di DIY. Bertempat di Aula LT 2 Kantor KR Jogja.


Sesi perdana ini akan dilanjutkan ke berbagai kegiatan termasuk Lomba Blog Berita Lingkungan Hidup. Acara dibuka oleh Shind Jogja, Bimtek Konservasi dari BKSDA DIY dan Tim Redaksi KRJogja.Com,

Untuk event Green Youth Journalist 2016  ini peserta hanya terbatas 20 Sekolah yakni : SMAN 4 Yk, SMAN 6 Yk, SMKN 5 Yk, MAN 1 Jogja, MAN Tempel sleman, MAN 2 Wates Kulonprogo, MAN 3 Yogyakarta,SMAN 1 Kalasan,SMAN 1 Banguntapan Bantul, SMPN 1 Bantul,SMPN 3 Pajangan, SMPN 3 Banguntapan, SMPN 1 Sewon, SMPN 1 Berbah Sleman, MTSN Lab UIN, MTSN 1 Jogja, MTSN Seyegan Sleman,SMPN 10 Yogya,SMP Muh 1 Yogyakarta,SMP Muh 3 Yogya,SMA Muh 2 Yogyakarta.

Hasil akhir yang ingin di capai dari kegiatan ini , Sekolah lebih meningkat khususnya bagi siswa dalam menyusun  dan menyajikan berita-berita terkait pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup di sekolah. 

Translate »